Home » » Ahli Waris Nasabah Panin Life Terima Rp1,5 Miliar

Ahli Waris Nasabah Panin Life Terima Rp1,5 Miliar

paninPerusahaan asuransi PT Panin Life menyerahkan klaim dengan nilai mencapai Rp 1,5 miliar kepada ahli waris nasabah, Meilina, di Jakarta. Sedangkan nasabah Panin Life tersebut meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai kendaraan.
Penyerahan klaim tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Panin Life Jutany Japit didampingi Windra Krismansyah Bakrie (Head of Marketing & Corporate Communications), Tan Dora Octora, (senior agency Panin Life) dan Tan Rio Tanujaya (agen Panin Life) di kantor pusat Panin Life, Jakarta.
”Sesuai komitmen pelayanan kami, proses klaim telah dilakukan dengan konsisten dan transparan. Nilai manfaat tersebut sesuai dengan yang tertera pada pada kontrak polis dari produk Panin Premier Multilinked. Terima kasih kepada keluarga nasabah yang telah mempercayakan perlindungan pada Panin Life dan juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan semangat melanjutkan hidup,” ujar Jutany Japit.
Panin Premier Multilinked adalah solusi proteksi dan finansial keluarga yang inovatif, pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dapat dilengkapi dengan manfaat Payor Benefit Premier, dimana Polis akan tetap berlaku walaupun Pemegang Polis atau Tertanggung Utama mengalami risiko atau meninggal dunia. Pasangan dari Tertanggung Utama akan menjadi Pemegang Polis baru dan
menikmati pembebasan pembayaran premi, keluarga pun tetap terlindungi. Panin Premier Multilinked juga memiliki dengan konsep perlindungan cerdas 5 in 1, di mana produk ini dapat mengatur program perlindungan jiwa untuk 5 anggota keluarga hanya dengan 1 Polis.
Windra K Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Life menambahkan, pembayaran klaim ini menjadi bukti nyata akan nilai penting proteksi perlindungan jiwa untuk keluarga-keluarga Indonesia.
“Kami berharap hal ini juga dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya berasuransi, untuk kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik,” jelasnya.
Panin Life telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan proteksi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Berdasarkan data finansial yang belum diaudit, sepanjang semester pertama tahun 2013 (periode Januari – Juni 2013), Panin Life telah membayarkan lebih dari 3.000 klaim atas kecelakaan, rawat inap, kematian dan penyakit kritis dengan nilai total lebih dari Rp 36 miliar. Di tahun 2012, Panin Life juga telah membayarkan lebih dari 5.000 klaim dengan nilai total lebih dari Rp 55,8 miliar




sumber:LiputanBisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar